Jumat, 30 Agustus 2013

Tips Asik Manjakan Kaki ala MERRYTERR

Perempuan adalah makhluk Tuhan yang sangat menghargai tubuhnya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jika diumpamakan sebuah menara. Rambut perempuan itu bagaikan puncak atau mahkota menara dan kaki adalah pondasi kokoh yang harus dirawat. selama lebih dari 10 jam manusia menobatkan kakinya sebagi pondasi tunggal tubuhnya. Entah disadari atau tidak jika kaki diberikan kesempatan untuk bicara, 100% kaki akan melakukan demo besar besaran karena ia merupakan anggota tubuh yang diforsir kerjanya. Selain itu perempuan sebisa mungkin membuat indah bentuk lekuk tubuhnya dengan perhiasan kaki.

 Highheels, perhiasan kaki yang selama ini digandrungi oleh perempuan muda di abad 20. Kebiasaan menggunakan highheels kadang menutupi nyeri yang pada akhirnya akan mulai terasa. Cantiknya diri selama kurang lebih 8 jam dianggap sepadan  dengan sakit yang terasa nantinya.

Berikut adalah cara untuk merawat kaki secara sederhana:
1. gunakan sandal yang nyaman di rumah
2.  rendam kaki dengan air hangat yang telah diberi garam secara berkala 2 hari sekali.
3. gunakan krim kaki yang cocok dengan kulit kakimu.
4. tidur dengan kaki telanjang lebih baik untuk respirasi sel kulit kaki
5. hindari mengenakan alas kaki yang keras
6. perbanyak minum air dan buah yang kaya air seperti mentimun, semangka dan melon
7. saat tidur upayakan agar posisi kaki lebih tinggi. selain untuk memperlancar peredaran darah ke otak, cara ini mampu menjadikan bangun pagi lebih segar
8. berikan perawatan khusus pada kaki indah mu. gunakan alat baik untuk membersihkan kotoran kuku, pakai vitamin kuku dan kuteks yang cocok.
 9. selain perawatan pada telapak, punggung dan kuku kaki. perawatan juga dapat dilakukan dengan kompres hangat pada betis sehingga otot-otot betis merenggang dan tidak tegang karena seharian harus ditarik oleh tuntutan cantik high heels.
10. cara terakhir adalah kurangi memforsir kaki anda dari terik matahari. jauhkan dari panas yang terlalu menyengat.

 Kaki yang cantik bukan hanya milik kaum borju atau artis yang keluar masuk salon kecantikan. Atau angan bagi perempuan lain tersamuk anda. Kaki cantik ada milik semua manusia yang mampu menjaga kakinya dengan baik.














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar