Jumat, 30 Agustus 2013

Jalan-Jalan Kebun Raya Eka Karya BALI bersama MERRYTERR

SELAMAT DATANG DI KEBUN RAYA EKA KARYA BALI

 Konservasi dan Budaya dalam Harmoni


 Kebun Raya Eka Karya Bali diresmikan pada tanggal 15 Juli 1959 di daerah Bedugul Bali. Dikembangkan di tanah seluas 157,5 hektar diketinggian 1250-1450 dpl. Suana ditempat yang biasa disebut dengan Botanical Garden ini sangant rindang dan berhawa sejuk. Pengunjung yang datang secara berkelompok dapat menggunakan jasa bantuan dari pemandu wisata. Pemandu dapat dipesan sekitar satu minggu sebelum acara kunjungan.




 Selain menjanjikan tempat yang nyaman untuk belajar dari alam. Botanical Garden juga memberikan fasilitas dan jasa lain. Seperti Guesshouse 'Etnobotani', Mess VIP, Gedung Serbaguna 'Nayaka Loka', Cafe, Kios Souvenir dan fasilitas lainnya.




 Ini lah bagian terpenting dari tempat yang disebut Botanical Garden:
Treetop Adventure Park,taman mawar, herbarium, perpustakaan, lab, taman Cyatea (paku), taman anggrek, rumah kaca kaktus, nursery, taman begonia, taman 'Panca Yadnya' (koleksi taman upacara orang Hindu), bambu dan pengembangan tanaman re-troduksi.




Jangan lupa Kebun Raya Eka Karya ada di BALI. Dan Bali takkan lepas dari Pura. Di kawasan ini juga banyak terdapat pura dan patung-patung dengan corak Hindu seperti: patung 'Kumbakarna Laga', patung 'Rahwana Jatayu', pura 'Batu Meringgit' dan pura 'Terate Bang'.













 VISIT BALI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar